senayan city VS soft ball

tanggal 20 agustus 2009.

gue samaa temen-temen guue lg jalan di senayan city ceritanya mau shopping bar
eng2 aja wkwkwk.
pertama sasha ke toko surfer girl bareng gue, sama alya
eh sasha beli kaos apalah ga jelas haha
eh yaudah deh kita lg ga begitu mood buat shopping kita jalan aja deh..
kita terus makan sour sally sama baskin robin haha eh tp karena ini acanya sasha kita minta dia traktirin di duck king haha asiik dah. eh kita makan deh disanaa wuih tapi karena duit sasha pas-pasan bgt gua sama alya bantuin bayar minumannya doang. haha

eh gue masuk ke toko GAP disana bajunya lg cute-cute deh ahaha. gue beli beberapa baju disana alya juga beli kok. eh abis itu gue ke zara belanja LEBIH BANYAK LAGI bajunya asik asik dah. eh katanya alya si gaby udah dateng kita langsung ke lobby deh sreeeeeeeet

RIOOOOOOOOO temen soft ball gua lagi ngacau di senayan city OH MY GOD! rio ngapain gua ngeliat temen sekolahnya lg nge videoin gue ga berani ganggu soalnya dia kmrn blg dia mau ngerjain tugas tapi ini udah serem bgt. ckck RIO... RIO...

rio
udah sangat SINTING nekatnya main SOFTBALL di dalem senayan city terus ada satpam disana marah2in temennya rio gue sama sasha ngakak abis-abisan sedangkan gaby sama alya ngga ngakak karena ga kenal haha, tapi namanya kocak tuh KOCAK BANGET!



cerita panjangnya ada di facebook

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar