pongky's farewell party

THIS IS THE GREATEST + SAD DAY OF MY LIFE

15.08.09

Location: pongky's house

5.15
on the way to raras's house....
EH nyampe dehhhh.. ada raras sama amber di luar pintu pager. say heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey
masuk rumah deh.. di dalem WOW! cukup ramee.. anak madania semua cuuuy!
wuih PERCAYA DIRI TURUUUUN OH NO!
eits! NO! NO! NO!

eh di otak gue langsung keluar pemikiran aneh""
wahaaaaaaaaaaaaaaaaaaa basa-basi yoooooooooooooooooooooooooook!
shanna: "sashaa kan ya?"
sasha : "iya hehe"
shanna: "inget gue ga?"
sasha : "shanna!"
fiuuuuuuh masih ingeeet :D:D
shanna: "anyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
anya : "iya halo"

dan banyak lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
sreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet banyak foto banyak ngobroll banyak mainin anjing :)
im texting DJ
shanna: "je dateng ga?"
DJ : "dateng kok shan. ini lg dijalan"
shanna:"okeoke aku tunggu yaaaaaaaaaaaaa"

time is runniiiing sooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo fast
eaaaaaaaaaaaaaa DJ ,rio,fiki dateng cuy
trs kepala gue keluar pager :D
DJ : "hai shan!" (sambil senyum behelnya nongol)
shanna:"halooooooooooooooooooooo" (suaranya sok imut gitu deh)
trs om yohan lgsg maksa kita masuk deh -,-
kita main banyak deeeeeeeeeh.

eh di depan meja yang banyak minuman rio ngobrol sama raras sedangkan DJ duduk mangku si radian hikikik
RIO :" ras ini temen lo yg waktu itu ya?"
raras:"--------------------------------------"
shanna:"iyaiya"
rio:"kok beda ya? mirip alya!"
raras:"iya ya mirip alya"
shanna:"alya siapa cantikga?"
eh malah dikacangin


wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kita liat anak2 yg main table tennis. ahaha pongky mukul kena leher gue AWWWWWWWWWWWWWWW keras lg!
eh gue maen hp deh mau nelfon temen karena gue bosen bgt sreeeeeeeeeeeet salah pencet deh malah nelfon DJ yg ada di depan gue. -___________________- dia lgsg ngambil hp di kantongnya trs ngeliatin gue.
gue langsung bilang "salah pencet" sambil bisik2 soalnya rame bgtttttttttttt dia langsung senyum gitu lah haha
eh gue telfon2an deh sama alyani haha asiik deh kita cerita2 sampe akhirnya pulsa gue abis -______________-
trs gue datengin DJ lg duduk sama temennya gue ngmg:
shanna : "DEEJAY TP"
DJ : "GA ADA PULSA"
kan teriak2 jadi hurufnya gede 2 haha

eh dia senyum2 gitu behel ijonya keliatan bangeeeeeeeeeeeeet!!! haha canda jeeee

eh gue maen pergi gitu..
eh ketemu lagi deh sama raras rio dj. kita ngobrol byk gue ngasih tunjuk mereka sms dari temen gue sosaaaaaaaaaaaaaaaad
haha

but anyway...
dj kepanasan kita pindah deh ke ruang kerja nya bapaknya raras.
huih DINGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN kita duduk di sofa item duduk eh tiba2 nyokap miss call yaudah deh pulang gue dadah2 sama temen2 tp yg dadahin balik cuma rio,raras,sasha,DJ haha

yaudah deh pulaaaaaaaaaaaang






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar