worst day with atha -_____--

dulu gue nginep di rumah best friend gue yang namanya atha. nyokap bokapnya baik banget. apalagi waktu nyokapnya ngajak ke bintaro plaza buat beli kado buat kakeknya. hari itu tuh hari yang cukup kocak buat gue.

1. nykp atha ngajak gue makan di pizza hut bintaro plaza. wew baik banget mmnya atha udh diabbayarin makan, makannya yang enak lagi. hahaabis makan jelas kita pasti mau makan dessertnya. haha yaudah gue sama atha beli ice cream yg bisa di mix 4 fun. gue nyona oreo dan smarties. mmm enak banget tapi gue kesusahan tuanginnya. saking kerasnya gue pake tenaga gue yang paling dalem. eh keluar deh samrtiesnya dengan tidak sengaja keluarnya kebanyakan sampe2 smarties banyak yang tumpah. haha wajarlah gaptek. smarties sampe ke lantai-lantai, meja-meja. haha gue sama atha ketawa cekikikan. hehe maaf ya waiter yang mekayani atau membersihkan pizza hut bp :P piss yoo..

selese makan kita keluar terus mulai masuk yang namanya bintaro plaza. mama atha mau nyari buku di gramedia. gramedia bintaro plaza ternyata lumayan gede ga kayak yang gue bayangin.disitu tuh mulai gue mencari musuh.

2.di tempat stationary. gue sama atha megang beberapa barang, nyoba-nyoba beberapa barang. akhirnya nemu juga barang canggih yang lucu yang kayaknya orang- bakal suka. ini jam elektrik yang ganti nomernya pake karton atau apalah.gue bingung gimana jalannya trs gue nyoba goyang2in tuh barang. saking stressnya gue bilang " thakalo mau liat jam paling buluk di dunia ini nih." atha langsung bilang " shan itu lucu tau jamnya." gue bilang " ah bentuk doang. isinya ga modal!" aduh mampus gue si atha lgsg narik tangan gue trs bisik2 ke gue "shan td tuh ada petugasnya bego bgt sih kamu!" gue lgsg ga enak sm petugasnya. aduuh maaf maaf!.

3.abis itu gue ke tempat stabilo. ada tuh rautan yang kayak tempat sampah. lucu banget! gue terus gue bilang eh rautan sodara gue yang kayak gini baru beli udah patah. ah rautan murah. " gue ga nyadar ternyata di dpn gue ada petugas yg lain juga. aduh mampus gue. gue sama atha kayak pura2 ga berslah trs naik tangga sambil lari. kita lgsg ketawa2 haha. maaf ya semuanya!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar