worst school day

hari selasa tanggal 24 maret 2009 itu hari paling sial yang pernah terjadi di hidup gue selama gue di sekolah 85.
anak-anak angkatan 32 di 85 tau kalo gue suka main sama cowo karena lebih adventourous. tapi kadang-kadang maen sama cowo juga ada ga enaknya salah satunya harus berani kotor... haha
hari selasa ini tuh lagi PUH (pekan ulangan harian) jadi istirahatnya lebih banyak. istirahat pertama gue pergi ke kelas 7.2 untuk main sama ahong,dhika,dkk kita main pukul2an, masukin orang ke dalem pintu, dll haha emang tuh maen sama mereka kocak banget...

istirahat ke 2kita ngobrol2 aja... gue sibuk sms-an sama ******** haha... trs kita nge gossip jadi kayak nyokap2 arisan. haha.. selain itu gue dkk ngmgin sepatu basket ceritanya mahal-mahalan nih haha...

istirahat ke 3 kita bosen maen nya gitu-gitu doang perlu yang lebih nge cheer up sedikit. pertamanya arky sama dzaki dateng ke kelas 7.2 arky bawa aqua. mereka pada minta duit sama gue... gue kasih 10.000 mereka minta lagi trs gue minta aquanya arky trs gue siram tapi gue lupa kalo aqua itu masih ada airnya. trs rok gue jadi basah gitu... marini tiba-tiba dateng bawa sebotol pocari sweat haha. gue pikir kayaknya enak nih nyiram ahong pake pocari sweat jadi manis deh ahaha... tapi waktu gue mau nyiram ahong dia megang tangan gue terus botolnya dibalik ke arah gue jadinya yg kena airnya gue aaaaargh sial..
gue dendam berat sama cowo-cowo itu. gue lgsg liat andri bawa es jeruk. gue minta sampe mohon2 trs ternyata dikasih.. ahaha makasih andri... eh kejadiannya sama gue mau lempar ditahan lagi sama ahong terus jadi tumpah ke gue.. anjing...

abis istirahat itu ada 3 jam pelajaran tapi ga ada gurunya gue minta asih temenin gue ke kantin untuk beli aqua botol. karena kesel badan gue yang basah kayak gini masa ga di bales sih, tiba2 bel. gue lgsg lari ke 7.2 masuk ke kelas ahong trs siap- siap mau nyiram. tapi gue lupa buka botolnya. karena kebegoan gue itu si ahong ngambil botolnya trs nyiram gue lagi kali ini lebih parah drpd sebelumnya. semua orang ngeliatin gue.. ahaha maluu....
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar