tired

semuanya. aku mau minta maaf sama semua kesalahan yang pernah aku lakuin, temen-temen, kaka-kaka, mama, papa, sodara-sodara,yang udah baca supir, mba, SEMUAAAAAAAA.
aku tau banyak banget yang sebel sama aku. aku juga tau dari semua sahabat2 ku pasti ada 2-3 orang mungkin lebih yg suka ngomongin aku dibelakang . aku tau aku sombong, nyebelin, dll aku minta maaf bangeet
buat yang maafin makasih banget udah bisa nerima aku apa adanya aku janji aku bakal ngerubah sikap tapi buat yg ga maafin tolong ngertiin aku ya aku bakal berubah kok walaupun ga secepet yg kalian pengen tapi aku janji. ya makasiih ya semua yg udah baca blog ini semoga kalian juga ngerti kalo aku juga sekarang lg ngalamin kesulitan banget aku juga takut kalo kalian sebel saama aku aku gamau kalian berpikir kalo aku ga peduli sama kalian. aku janji aku berubah! hehe



-thanks alot
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar